Selasa, 09 Juli 2013


 Taemin SHINee Minta Naeun A-Pink Menghubunginya Diluar Syuting WGM

Pasangan termuda dalam variety show 'We Got Married' ini terus membuat pemirsa gemas akan keimutan dan kepolosan mereka. Dalam episode terbarunya, walau malu-malu namun Taemin sukses memberikan Na Eun nomor handphonenya.

Aku selalu memikirkan hal ini, kapan ya kira-kira waktu yang pas untuk memberikan nomor telponku kepadanya atau meminta no telpon kepada Na Eun. Namun timing nya selalu tidak pas dan akupun malu. Akhirnya aku putuskan untuk maju duluan,” cerita Taemin pada sesi interviewnya.



Taemin memberikan Na Eun sebuah foto polaroidnya yang ia ambil saat penampilan terakhir SHINee Why So Serious beberapa waktu lalu. Dibaliknya telah ia berikan pesan khusus beserta no telpon dirinya dan Na Eun pun kaget saat menerimanya.

Maknae SHINee ini mengaku kalau ini adalah pertama kalinya ia memberikan nomor telpon kepada perempuan sebayanya. Biasanya ia hanya memberikan no telpon pada senior-senior yang memang memintanya saja.

“Kuharap kamu bisa menelponku atau memberikan kabar setelah syuting WGM. Apa saja, aku akan tunggu telpon darimu,” tutur Taemin kepada Na Eun yang mukanya semakin memerah. Selain itu,

Kedua orang ini juga ikut serta dalam photoshoot yang diadakan khusus untuk para pasangan dalam WGM yang tayang 6 Juli lalu.


 


CR:dreamersradio

0 komentar:

Poskan Komentar