Kamis, 04 Juli 2013


 Ivy-Kyuhyun


Tidak ingin menghancurkan citra indah Ivy di kepalanya, Kyuhyun Super Junior meminta penyanyi itu untuk berhenti membuat wajah yang aneh.

Pada siaran 3 Juli dari MBC Radio Star, Ivy muncul sebagai tamu, di mana dia memamerkan kepribadian mengejutkan dirinya.


Selama siaran, Ivy mengungkapkan bahwa dia suka bercanda dan melakukan segala macam hal-hal aneh. “Ketika saya berada di TVN SNL Korea, mereka mengatakan kepada saya untuk lebih santai karena aku begitu berlebihan.”

Mengambil ini sebagai isyarat, Kyuhhyun membahas tentang banyak foto Ivy di mana dia membuat wajah aneh. “Aku berharap kau tidak akan melakukannya lagi,” kata Kyuhyun, membuat semua orang tertawa.

Ivy menjawab “Ketika saya mengambil foto aneh saya sendiri, saya biasanya tidak bisa melihat wajah saya, jadi saya tidak menyadari betapa berlebihannya itu.”

Dia menambahkan bahwa ketika dia bahkan merubah wajahnya sedikit, ekspresi nya keluar lebih hidup daripada kebanyakan orang. “Itu sebabnya aku suka musikal. Saya seorang aktris untuk teater yang baik. Meskipun aku jauh, ekspresi wajah saya tepat dan beragam. ”



Source:enews
mds

0 komentar:

Poskan Komentar