Senin, 08 Juli 2013

 Eunhae-IWannaDance



Super Junior Eunhyuk dan Donghae bertemu dengan penggemar mereka dalam sebuah acara untuk album single kedua mereka di Jepang.

Berbagai media melaporkan bahwa “Super Junior Donghae dan Eunhyuk mengadakan acara merayakan perilisan single kedua mereka ‘I Wanna Dance’ di Tokyo Sibuya AX Hall pada tanggal 4 Juli.”


Tiga acara digelar hari itu, dengan total 4.500 penggemar.
I Wanna Dance dirilis pada 19 Juni, dan terjual sebanyak 36.239 eksemplar untuk menempati posisi no. 3 di Oricon Single Chart.

I Wanna Dance adalah lagu dance yang menawarkan alur cerah dan melenting, dan beberapa lagu ‘Love That I Need’ adalah lagu bertempo medium dengan iringan gitar. Super Junior-M Henry juga menampilkan suaranya dalam lagu itu.

Eunhyuk dan Donghae sebelumnya mengatakan pada fans mereka hari itu, “Ini berkat kalian sehingga kami mampu untuk merilis album baru kami. Kami berharap untuk membuat lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan kalian di masa depan.”
Donghae berkomentar, “Kami sangat mengantisipasi album ini saat kami sedang mempersiapkan untuk itu. Aku sangat senang.”

Duo ini kemudian merilis sebuah klip dari video musik untuk single jepang mendatang Super Junior, Hero, dari album studio pertamanya yang akan dirilis pada tanggal 25 Juli. Mereka juga berbicara tentang konser Tokyo Dome mendatang Super Junior, mengatakan, “Kami berencana untuk menempatkan penampilan yang sama sekali berbeda dari acara yang kami lakukan di negara-negara lain. Aku tak sabar untuk itu.”

Super Junior Super Show 5 di Tokyo Dome akan berlangsung dari 28-29 Juli.




Source:enews
mds

0 komentar:

Poskan Komentar