Jumat, 12 Juli 2013


 Song Joong Ki and Ha Yeon Soo’s Couple Photo Shoot for Samsonite

Song Joong Ki dan Ha Yeon Soo yang mengumpulkan perhatian untuk beberapa foto terbaru pemotretan mereka, menurut Daily World.

Mereka ditampilkan dalam
pemotretan untuk musim gugur dan musim Dingin Samsonite Red terbaru . Samsonite adalah perusahaan tas yang berfokus pada barang-barang seperti koper, tas travel, dan ransel.

 Song Joong Ki and Ha Yeon Soo


Meskipun cuaca sangat panas, Song Joong Ki dan Ha Yeon Soo tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan . Mereka bertindak dalam adegan sepasang kekasih muda pada kencan romantis, dan memiliki senyum cerah. Mereka telah bekerja sama sebelumnya bagi TV secara komersial pada awal tahun, sehingga mereka sudah tahu satu sama lain. Selama istirahat, kedua bintang tersebut terlihat berbicara bersama-sama dengan dekat.

Bahkan ada rumor bahwa banyak anggota staf perempuan memenuhi studio dengan suara menghela nafas saat  pemotretan adegan kencan.

Dalam berita lain, gambar-gambar dari Song Joong Ki dan  Ha Yeon Soo akan terungkap pada akhir Juli di Samsonite Facebook dan homepage. Produk akan tersedia untuk pembelian selama pertengahan Agustus.





Source:Soompi
Trans Ind:tr@IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar