Selasa, 09 Juli 2013


 Berikan Kartu Kreditnya Pada Pacar, Shindong Buat Sedih Sang Ibu


Satu-satunya member Super Junior yang mengungkapkan hubungan percintaannya ke publik Shindong sepertinya sangat sayang dengan sang kekasih. Namun ternyata pria berbadan besar yang pandai menari ini pernah membuat ibunya sedih saat Shindong menunjukkan kasih sayangnya. Kenapa ya?


Shindong dan sang ibu yang hadir sebagai tamu dalam variety show ‘Mamma Mia’ ini bercerita bagaimana sang ibu dan kekasihnya, Nari dekat satu sama lain. “Ibuku dan pacarku bahkan minum bersama saat aku tak ada,” ujarnya


Namun walaupun ibu dan pacarnya menjalin hubungan yang dekat, ibunya sangat kaget saat Nari mengatakan jika Shindong pernah meminjamkan kartu kreditnya pada Nari. “Pacarku pernah bilang jika ia perlu membeli sesuatu jadi aku memberikan kartu kreditku padanya,” ungkap Shindong.

Rupanya sang ibu iri karena Shindong melakukan hal yang tak pernah dilakukan untuk ibunya tapi malah melakukannya untuk sang kekasih. "Ibuku sangat sedih akan hal itu", tuturnya.

Walaupun sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun dengan Nari, namun Shindong pernah mengatakan jika ia masih belum memikirkan pernikahan karena usia mereka yang masih muda.



Source:kpopstarz

0 komentar:

Poskan Komentar