Rabu, 03 Juli 2013

 


Apakah anda penggemar salah satu penggemar serial drama Korea? Untuk memanjakan pelanggannya, stasiun TV kabel ONE akan menayangkan serial Korea baru berjudul "I Hear Your Voice". Serial ini dibintangi sejumlah aktor "Secret Garden" seperti Lee Jong Suk dan Yoon Sang Hyun.

"I Hear Your Voice" merupakan serial yang menggabungkan tema hukum, fantasi, romansa dan komedi. Serial ini mengisahkan tentang seorang siswa SMU, Park Soo Ha (Lee Jong Suk), yang mampu mendengarkan suara hati dan pikiran orang lain. Kemampuannya ini ia gunakan untuk bekerja sama dengan dua pengacara, Jang Hye Sung (Lee Bo Young) dan Cha Gwan Woo (Yoon Sang Hyun), dalam mengungkap berbagai kasus.

Aktor muda Lee Jong Suk mengaku ia mencoba pendekatan lebih sederhana untuk perannya dalam serial tersebut. "Saya mencoba pendekatan peran dengan akting sederhana karena lebih banyak yang harus diekspresikan dengan tatapan mata," ujar aktor yang juga pernah membintangi serial "Princess Prosecutor" ini.

Sementara Lee Bo Young mengaku mencoba lebih santai dan berakting alami untuk mendalami karakternya. "Ini tentang seorang wanita yang awalnya ingin menjadi pengacara untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya karena ia tak ingin hidup susah seperti trauma masa kecilnya. Saya mencoba memerankan Hye Sung dengan rileks dan tulus agar tak terlalu jauh dari realita sehingga yang menonton bisa tetap merasakan koneksinya dengan kehidupan mereka," ujar Lee Bo Young.

Serial "I Hear Your Voice" ini ditulis naskahnya oleh Park Hye Ryun yang pernah sukses menggarap "Dream High". Sementara itu kursi sutradaranya diisi oleh Jo Soo Won yang pernah mengarahkan serial "Cheongdamdong Alice". Serial "I Hear Your Voice" ditayangkan di stasiun TV kabel ONE mulai 3 Juli, setiap Rabu dan Kamis, pukul 19:55 WIB.

 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar