Rabu, 03 Juli 2013

 


Stasiun MBC berhasil mempertahankan rating tinggi serial-serial Koreanya. Setelah serial Suzy miss A dan Lee Seung Gi "Gu Family Book" habis masa tayangnya, MBC menayangkan serial baru berjudul "Goddess of Fire". Serial saeguk yang dibintangi Moon Geun Young ini kembali sukses menyedot perhatian masyarakat Korea.

Meneruskan kesuksesan "Gu Family Book", serial "Goddess of Fire" berhasil meraih rating tertinggi di episode perdananya. Serial ini berhasil meraih rating 10,7 persen di episode pertama dan 11,4 persen di episode kedua.

Pencapaian itu kontan mengalahkan para pesaingnya, serial baru "Empire of Gold" dan serial "Shark". "Shark" meraih posisi kedua dengan rating 9,4 persen dan 10,3 persen. Sementara itu "Empire of Gold" berada di peringkat ketiga dengan rating 8,5 persen dan 9 persen.

"Goddess of Fire" menceritakan tentang kehidupan seorang seniman keramik wanita pertama di Dinasti Joseon. Seniman keramik wanita ini mampu menguasai berbagai macam teknik membuat keramik termasuk seni Jepang dan menggunakan api. Serial ini juga dibintangi Lee Sang Yoon dan Kim Bum.
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar