Senin, 15 Juli 2013


 Ups, Program SBS Inkigayo Salah Bacakan Comeback Seungri Big Bang


Beberapa waktu lalu, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk telah mengumumkan tentang perilisan album solo dari 2 member Big Bang, G-Dragon dan juga Taeyang. Namun tiba-tiba saja program musik mingguan SBS ‘Inkigayo’ pada Minggu (14/07) lalu mengumumkan bahwa sang maknae Big Bang, Seungri juga akan comeback. Benarkah?


Sayangnya, sepertinya ini adalah kesalahan sang MC saat membacakan artis-artis yang akan comeback dalam waktu dekat ini. Saat segmen pembacaan artis-artis yang akan comeback, salah satu MC, Kwanghee ZE:A mengungkapkan, “Artis-artis seperti INFINITE, B2ST, Kim Hyun Joong, dan Seungri Big Bang dijadwalkan akan comeback di Inkigayo, jadi tolong nantikan mereka.”

Sayangnya, Seungri sama sekali tidak dijadwalkan untuk comeback. Kwanghee ZE:A seharunya menyebutkan nama G-Dragon yang memang dijadwalkan telah mempersiapkan perilisan album solonya pada Agustus mendatang.

“Kami kurang yakin apakah ada kesalahan penulisan dalam skrip nya, atau Kwanghee yang salah menyebutkan nama, itu terjadi karena dilakukan dengan terburu-buru.” Ungkap salah satu perwakilan program Inkigayo.

Sebelumnya, YG Entertainment juga mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk comeback Seungri. “G-Dragon, Taeyang, dan Kang Seung Yoon yang saat ini akan segera comeback.” Ungkap Jubir YG.


Source:allkpop
CR:dr

0 komentar:

Poskan Komentar