Minggu, 07 Juli 2013


 Mir MBLAQ Kangen Tampil Dalam Variety Show 'Real Man'


Setelah keluar dari variety show MBC Real Man, Mir MBLAQ mengaku kalau ia selalu merasa kangen untuk tampil dalam acara tersebut.

Sebelumnya Mir telah mengundurkan diri dari acara Real Man karena kesehatan pinggulnya yang memburuk dan juga jadwal MBLAQ yang terlalu sibuk sejak merilis mini album baru mereka. Walaupun sudah tak bergabung dalam kamp militer bersama selebritis lainnya ia tetap menonton acara tersebut.


Posisi yang ditinggalkan Mir telah digantikan oleh idola K-pop lainnya yaitu si tampan Hyungshik dari Ze:a. Ternyata kedua idola ini pun berteman baik dan Mir merasa bangga melihat perjuangan temannya sekarang dengan berbagai latihan militer yang diterima disana.

“Walaupun aku telah meninggalkan acara ‘Real Man’ , acara ini memang benar-benar menarik dan berbeda dari yang lainnya. Aku kangen mengikutinya dan terkadang ingin kembali ke waktu-waktu sulit namun bikin kangen di acara tersebut,” ungkap Mir dalam sebuah interview . Dengan personality dan tingkah Mir yang terkadang konyol dan menyenangkan, membuat dirinya menjadi salah satu idola yang paling digemari untuk tampil dalam acara-acara variety show.



 Source:allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar