Sabtu, 13 Juli 2013

Berharap untuk membantu yang membutuhkan, Lee Jong Seok memberikan sebuah anting-anting untuk di lelang, ia tidak pernah membayangkan berapa banyak hasil lelang pada akhirnya.


Bermitra dengan mal belanja online, Auction, pemeran SBS ’ I Hear Your Voice ini menyumbangkan barang-barang pribadi untuk dilelang untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Lee Jong Seok menyumbangkan anting-anting yang ia kenakan pada drama SBS Secret Garden  dimana ia berperan sebagai aktor muda tenar.

Lelang dimulai pada 8 Agustus dengan harga mulai 1.000 ₩. Setelah 19 tawaran, anting-anting Lee Jong Seok melonjak hingga ₩ 1.245.000,
mengejutkan semua orang yang ikut lelang.

 

 Lee Jong Seok juga menyumbangkan satu set headphone yang saat ini memiliki tawaran sebesar 626.000 ₩. syal Armani  milik Lee Bo Young saat ini seharga ₩ 352.000, sedangkan kacamata hitam Kim Ga Eun, sepatu Lee Da Hee dan Yoon Sang Hyun  semuanya dalam kisaran 100.000 won.

Dengan
berakhirnya lelang pada tanggal 14 Juli, penonton menunggu berapa banyak harga akan naik untuk kedua sumbangan Lee Jong Seok sebagaimana dramanya yang berlanjut.

Semua keuntungan akan disumbangkan ke Community Chest of Korea




Source:enews
Trans Ind:tr@IniSajaMo 











 

0 komentar:

Posting Komentar