Kamis, 04 Juli 2013


 LeeHyori-LeeSangSoon-Married

etelah semua spekulasi tentang pernikahan mendatang dari diva korea Lee Hyori dan kekasihnya Lee Sang Soon, Lee Hyori sendiri telah melangkah untuk mengkonfirmasi bahwa rumor itu benar.

Pada tanggal 4 Juli KST, ia memposting di fan cafe resminya: “Jika saya mulai dengan kesimpulan, memang benar bahwa aku akan menikah. Kami telah membahas bahwa kami ingin mengadakan pernikahan kami sekitar bulan September, tapi kami belum secara resmi memberitahu orang tua kami. ”


Lee Hyori melanjutkan, “Kami belum melakukan pertemuan formal antar keluarga, mempersiapkan undangan pernikahan, atau apapun sejauh ini. Aku memerlukan waktu kemarin dan hari ini untuk memutuskan bagaimana untuk memberitahu semua orang,” menjelaskan mengapa dia diam tentang masalah ini untuk sementara waktu .

“Ini adalah masalah yang sangat pribadi, dan aku tidak cukup siap, jadi saya ingin memberitahu kalian semua sendiri ketika saya yakin. Tapi seperti biasa, itu tidak mudah. Aku ingin mengumumkannya pada waktu yang tepat dengan cara yang lebih indah, jadi saya merasa sedikit menyesal untuk fans kami. Sekarang bahwa itu ternyata seperti ini, kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan melakukannya dengan baik. Silakan mengucapkan selamat kepada kami karena kami akan menikah dan hidup bahagia bersama. aku merasa seakan aku menuntut hal ini ini dari kalian. Kami akan mencoba bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang baik bersama-sama. untuk penggemar saya yang tidak siap untuk melepaskan saya, perlukah kita meneguk Soju malam ini? Aku lega bahwa botol soju itu sudah tidak memiliki wajahku lagi di dalamnya. aku mencintaimu. ”

Sepertinya tahun ini benar-benar tahun dimana banyak artis Korea melepaskan status single mereka. Selamat untuk pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon.


Source:allkpop
mds

0 komentar:

Posting Komentar