Rabu, 10 Juli 2013


 

Dalam episode terbaru acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education", para membernya diceritakan bertemu dengan pasangan badminton mereka untuk pertama kali. Uniknya, pertemuan pertama mereka ini disetting dalam sebuah ruangan gelap sehingga mereka tak bisa melihat siapa pasangannya. Mereka pun harus menebak terlebih dahulu siapa pasangannya dengan saling meraba.

Kejadian lucu pun dialami Max Changmin TVXQ saat bertemu pasangan badmintonnya, Lee Jong Soo. Saat itu, karena gelap Jong Soo tak sengaja memegang bagian-bagian tubuh Changmin yang sensitif dan membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

"Sepertinya kau tidak hanya sekedar menyentuhku tapi kau terus meraba-raba dan menggerakkan tanganmu di tubuhku," ujar Changmin sembari tertawa lebar. "Rasanya sangat aneh."

Saat lampunya dinyalakan, mereka akhirnya bisa saling mengetahui satu sama lain. Yang menarik, secara tidak sengaja ternyata Changmin dan Jong Soo mengenakan pakaian yang mirip. Keduanya sama-sama memakai piama dengan motif bunga-bunga dan terlihat sangat serasi.

Nantinya, Changmin dan Jong Soo akan melawan pasangan Kang Ho Dong dan John Park, Lee Soo Geun dan Lee Man Gi, serta Jo Dal Hwan dan Feeldog. "Our Neighborhood Arts and Physical Education" merupakan variety show yang tayang di stasiun KBS.

simak videonya berikut ini:





CR:wk

















0 komentar:

Poskan Komentar