Selasa, 09 Juli 2013

 Kim Woo Bin Bareng John Park Bagikan Iced Coffee Untuk Fans


Musim panas memang musim yang paling bersemangat bagi para warga Korea. Oleh karena itulah, dua selebriti paling hot musim ini, aktor Kim Woo Bin dan penyanyi John Park ingin memberikan tambahan semangat dengan para fans mereka dengan membagi-bagikan es kopi.

Kim Woo Bin dan John Park yang menjadi tamu dalam siaran radio MBC Radio ‘FM4U’s Song of Hope at Noon’. Dalam siaran radio yang mengambil tema spesial ‘Ice Coffee Prince’ ini, keduanya akan membagi-bagikan es kopi secara gratis untuk para 100 fans yang beruntung.


Selama siaran langsung radio tersebut, 100 fans yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa es kopi dari Kim Woo Bin dan John Park. Giliran pertama akan dilakukan oleh aktor ‘School 2013’ Kim Woo Bin saat jam makan siang.

Selanjutnya John Park akan melanjutkan siaran sambil membagi-bagikan hadiah yang sama kepada fans atau pendengar yang beruntung. Reaksi fans dengan kegiatan ini sangatlah antusias, dikarenakan dua bintang muda yang sedang dalam puncak popularitasnya.

Saat ini Kim Woo Bin sedang sibuk menyiapkan karir akting selanjutnya, sementara John Park sedang sibuk mempromosikan album barunya ‘Inner Child’. Ada yang mau es kopi dari Kim Woo Bin dan John Park?


0 komentar:

Posting Komentar