Jumat, 05 Juli 2013

 Henry-PickupLine



Super Junior-M Henry telah berbagi kalimat gombal yang diajarkan Super Junior padanya di masa lalu, tetapi ketika ia muncul di KBS ‘Happy Together’, SISTAR, dan 4minute membuktikan bahwa Henry mungkin perlu guru baru.

Pada tanggal 4 Juli, Henry, Kyuhyun, soyou, Dasom, Hyuna dan Heo Ga Yoon muncul sebagai tamu di ‘Happy Together’.


MC Yoo Jae Suk mengatakan bahwa ia mendengar Henry belajar kata-kata rayuan dari seseorang. ‘Yeah, Shindong-” kata Henry, tapi ia cepat berubah pernyataannya dan mengatakan,” Ya, dari hyung yang saya kenal. ”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya mengatakan ini kepada perempuan, mereka benar-benar akan menyukainya,” tambah Henry. “Jika seorang wanita bertanya dimana kamu berada, maka kamu menjawab,” di pintu keluar 2 dalam hatimu. ”

Henry juga mengatakan, “Ketika mereka bertanya, ‘Apa Sool(alkohol) favoritmu?, Maka kamu menjawab,’ ip(bibir) Sool mu. ‘” Dia juga menambahkan, ‘Apa byul jari-mu (horoskop)? “Dengan jawaban,’ Yeop jari-mu(disebelah kamu). ‘

Dengan setiap kalimat rayuna yang dikatakan Henry, soyou, Dasom, Hyuna, dan Heo Ga Yoon semua merengut, bahkan dengan keras berteriak bahwa wanita membenci kalimat seperti itu.

Untuk membantu Henry, komedian Heo Kyung Hwan menyarankan padanya untuk melakukan metode ‘berburu anjing,’ di mana kamu pergi berjalan-jalan dengan anjing dan menarik perhatian para gadis.

Ternyata Henry sudah ahli. “Itu bekerja 100 persen,” kata Henry, sambil menjabat tangan dan berpelukan dengan komedian itu sebagai tanda setuju.



Source:enews

0 komentar:

Posting Komentar