Selasa, 02 Juli 2013


 Dianggap Mengandung Unsur Seks, Lagu Dal Shabet Diprotes Kelompok HAM!


Kontroversi comeback seksi para girl group hingga kini sepertinya masih terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu Girl’s Day sempat menuai kontroversi karena outfitnya yang terlalu seksi dan terbuka dalam lagu ‘Female President’ , kini giliran Dal Shabet yang jadi sasaran kritikan.

Kali ini kritikan untuk Dal Shabet datang dari kelompok Hak Asasi Pria bernama ‘Man of Korea’ (MOK) yang menganggap bahwa lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Be Ambitious’ sangat tidak meng-apresiasi kaum laki-laki dan perempuan, serta berbahaya bagi generasi muda terutama di bagian lirik serta video musik (MV) nya. Mereka juga meminta agar lagu dan video musik tersebut segara dihentikan penayangannya.


MOK beralasan bahwa lagu tersebut sangat menggambarkan wanita yang haus akan seks dari seorang laki-laki. “Lagu dari grup wanita Dal Shabet yang berjudul ‘Be Ambitious’ dirilis pada 20 Juni 2013. Liriknya bercerita tentang seorang wanita yang haus akan seks.Wanita itu sangat menunjukkan bahwa ia tak bisa menahan dan terganggu dengan kekasihnya yang selalu berbicara sepanjang malam tanpa melakukan hubungan seks. Liriknya juga menceritakan tentang wanita yang menggunakan rok pendek demi membujuk pria tersebut.”


Kemudian mereka melanjutkan, “Lirik nya seperti menyebutkan bahwa seorang wanita tidak bisa hidup tanpa seks. Hal ini bisa mempengaruhi anak muda dengan pemahaman yang keliru soal wanita dan seks. Hukum membatasi distribusi segala materi yang membahayakan anak muda. Kami mengajukan protes ini agar anak muda bisa tumbuh dewasa dengan cara yang sehat.”  Wah, setuju dengan pendapat kelompok tersebut? (ctr)

Simak MV 'Be Ambitious' dari Dal Shabet:

 





Source:allkpop
cr:dreamersradio


0 komentar:

Poskan Komentar