Senin, 08 Juli 2013



Video musik terbaru 2NE1 telah dirilis. Video musik single "Falling In Love" itu bagian dari "perayaan" musim panas ala CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy.

Dalam video musik tersebut, 2NE1 memperlihatkan keceriaan mereka sambil menyanyi dan menari. Tak hanya itu, banyak fans yang terkejut terutama karena Sandara tampil lebih dewasa dengan rambut blonde.

"Ya Tuhan, Dara blonde," sahut seorang fans. "Dara cantik," kata yang lainnya. "Mereka tahu bagaimana membuat Blackjack selalu jatuh cinta pada mereka," puji seorang netizen.

Video musik tersebut juga menghadirkan member idol grup Vampire Boys yakni Lee Soohyuk dan Hong Jong Hyun. Kehadiran dua bintang tersebut semakin membuat fans memuji video musik "Falling In Love" ini.

Setelah rilis videonya, 2NE1 akan tampil live di "M! Countdown", 11 Juli. Sebelumnya, CL cs dijadwalkan manggung pula di "Inkigayo", 7 Juli. Namun acara musik tersebut dibatalkan karena kecelakaan fatal dari pesawat Korea Selatan, Asiana Airlines, di Bandara Internasional San Francisco Amerika Serikat, Sabtu (6/7).

Berikut ini video musik 2NE1 "Falling In Love":

0 komentar:

Poskan Komentar