Kamis, 04 Juli 2013

 Big Bang to Perform at Singapore F1 Grand Prix


Kabar baik untuk semua  VIP Singapura . Big Bang akan tampil sebagai bagian dari perayaan 2013 Formula 1 Singapore Grand Prix akhir pekan bersama dengan nama-nama terkenal lainnya seperti Justin Bieber, Rihanna, dan The Killers.

Para pejabat GP Singapura telah merilis sebuah siaran pers yang menyatakan bahwa kelompok ini akan tampil di Panggung Padang di Zona 4 yang indah di Marina Bay Street Circuit pada Jumat,  20 September, 2013. Siaran pers memperkenalkan kelompok mengatakan bahwa mereka "saat ini dianggap artis yang paling menonjol dan berpengaruh di Korea baik lokal maupun internasional Singapura" dan daftar sukses tur mereka sebelumnya di Singapura pada tahun 2012 bersama dengan tur solo terbaru G Dragon pada bulan Juni.


resizestage
 Padang Main Stage



Konser Big Bang dimasukkan sebagai bagian dari  Friday Zone4 Walkabout tiket saat ini dijual S $ 68 (sekitar USD $ 53) dan juga termasuk akses untuk melihat sesi latihan pertama untuk semua tim F1 yang berjalan pada satu-satunya balapan malam dari seluruh kalender F1 2013 . Sehingga Anda dapat menonton konser Big Bang dan kemudian berjalan jarak pendek untuk menonton sejumlah besar mobil balap yang benar-benar mahal berlomba benar-benar cepat di malam indah .

P
anitia Singapura GP juga mengadakan kompetisi eksklusif di mana enam pemenang yang beruntung dan seorang teman bisa pergi secara pribadi bertemu dan menyapa para anggota Big Bang. Caranya dengan membeli sepasang tiket untuk acara F1 dan kemudian mendaftarkan tiket di website resmi mereka.




 Source:Soompi
Trans Ind:tr@IniSajaMo





0 komentar:

Poskan Komentar