Sabtu, 06 Juli 2013

 
Episode terbaru KBS 'Happy Together 3' kali ini membahas tentang member yang kurang terkenal dari tiga grup, dengan Kyuhyun yang membawa Henry (Super Junior), Dasom membawa Soyu (SISTAR), dan HyunA membawa Gayoon (4minute).

Kyuhyun, Dasom, dan HyunA tidak ragu membahas member lainnya dan kenapa mereka harus lebih dikenal. Henry pun memainkan biolanya dan memperkenalkan dirinya dalam berbagai bahasa sedangkan Soyu menampilkan kemampuan varietynya dengan meniru beberapa suara selebriti. Lalu Gayoon mengungkapkan alasan dia tidak sering datang ke variety show adalah karena dia tidak suka berdiri di tengah dan diminta untuk menari atau menunjukkan bakatnya.

Henry, Soyu, dan Gayoon juga mengatakan beberapa penderitaan yang mereka terima sebagai member yang kurang terkenal dibandingkan member lainnya di grup.

Soyu berkata, "Grup kami sudah sering tampil di variety show dan ini sudah tahun ke-3 sejak kami debut jadi setiap member sudah menemukan kelebihan mereka masing-masing. Untuk program khusus kemampuan vokal, Hyorin membuat dirinya diketahui sebagai vokalis utama di grup. Bora mulai diketahui sebagai atlet jadi dia sering tampil di variety yang seperti itu, dan untuk Dasom, dia memilih akting. Jadi setelah tiga tahun berlalu, ketika agensi bertanya padaku, 'Soyu, apa yang ingin kau lakukan?', itu seperti, apa yang bahkan bisa aku lakukan sekarang?"

Dia juga menunjuk MC Park Myung Soo yang selalu lupa namanya di acara radio sebelumnya, memanggilnya Dasom atau Bora.

Gayoon juga berkata, "Ada saat dimana aku merasa malu sebelumnya karena ketika HyunA tampil ke depan, orang-orang akan berteriak sedangkan mereka tidak begitu ketika member lain akan tampil... Namun, aku cukup realistik jadi aku pikir itu adalah hal yang sangat jelas sekarang, namun terkadang ketika reaksinya benar-benar parah, aku merasa gimana gitu."

Henry juga mengungkapkan perasaannya, "Itu sangat parah untukku. Seperti yang kalian tahu, semua member SuJu sangat terkenal, dan aku baru bergabung. Jadi ketika ada fan signing, semua member akan duduk sesuai posisinya dan fans akan mengantri. Ketika member lain punya banyak orang di antriannya, antrianku mungkin hanya ada 10 atau 20 orang. Jadi seperti yang dikatakan Gayoon tentang teriakan saat perkenalan member, untuk kami, ketika member lain sedang memperkenalkan diri, semua orang akan berteriak, namun ketika bagianku, itu hanya sekedar tepuk tangan."

Walaupun mereka telah melalui momen-momen yang menyedihkan di masa lalu, ketiga member ini telah membuat rating episode 'Happy Together 3' kali ini naik sebesar 1,3% dari minggu lalu.
 
 
 
Source:allkpop
CR: topkpop

0 komentar:

Poskan Komentar