Jumat, 12 Juli 2013


 

Fans T-ara dibuat gempar ketika CCM tiba-tiba mengumumkan Ahreum telah keluar untuk dipersiapkan sebagai atis solo. Para netizen curiga ada motif lain dibalik keluarnya Ahreum. Berbagai gosip miring tersebar di internet dan kini Ahreum buka suara meluruskannya.

Setelah pengumuman pengunduran diri dari T-ara keluar muncul gosip Ahreum sebenarnya kerasukan roh jahat. Jalan satu-satunya untuk menyembuhkan diri adalah menjadi cenayang sehingga keluarga Ahreum menolaknya. Ada isu yang juga mengatakan belakangan ini perilaku Ahreum tidak wajar sehingga tidak bisa meneruskan aktivitas di T-ara.

Melalui interview dengan media Osen, Ahreum mengaku kaget ada gosip tersebut. Ia mengetahui kontroversi itu ketika sedang jalan-jalan dengan teman. "Aku bahagia dan baik-baik saja, jadi aku bingung kenapa ada berita seperti itu," ungkapnya.

"Ya karena sudah ada gosip (kerasukan) itu aku akan memastikan membuat penampilan yang menghantui semuanya," lanjut Ahreum santai. "Aku berterimakasih pada agensiku atas promosi solo ini. Sekarang ini aku bahagia dan tolong nantikan penampilanku di masa mendatang."

Sedangkan ibunda Ahreum merasa keberatan dengan gosip kerasukan roh jahat yang menimpa putrinya. Ia berencana untuk menuntut si penyebar gosip tersebut. "Saat ini kami sedang mencari pengacara," ucap sang ibu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar