Senin, 01 Juli 2013


 

Fakta yang unik dari drama Korea adalah, tidak semua tokoh jahat dibenci penonton. Ada tokoh-tokoh antagonis tertentu yang malah menjadi pujaan hati para penggemar yang adiktif dengan sinema layar kaca.

Bisa jadi rasa cinta mereka tersebut muncul karena meski berakting jahat, sosok tersebut adalah sosok yang hot dan keren. Sebut saja No Min Woo dalam drama Gumiho atau Kim Jeong Hoon dalam drama Goong.

Lalu siapa saja 8 tokoh antagonis yang hot tersebut:


1. Kim Jeong Hoon: Lee Yul (Gong)


Kim Jeong Hoon berperan menjadi Pangeran Lee Yul yang tersisih dari kerajaan. Berkali-kali ia harus menghadapi Lee Shin terutama untuk bersaing wanita dan tahta. Meski demikian kesan manis tetap tergambar dari pangeran yang harus menjadi tokoh antagonis ini.


2. Im Joo Hwan: Suh Gun Woo (Snow Queen)


Im Joo Hwan menjadi rival dari Hyun Bin dalam drama Snow Queen. Pria bertalenta ini mampu mencuri hati para gadis, jadi meski berakting jahat ia seolah tetap menjadi pujaan. Kualitas akting Im Joo Hwan juga terbukti dalam drama Tamra the Island.


3. Park Shi Hoo: Ja Dol (Iljimae)


Iljimae menyusup ke dalam rumah para aristokrat untuk menemukan pembunuh ayahnya. Sementara itu Park Shi Hoo yang menjadi petugas keamanan berusaha menangkap tokoh utama tersebut. Akting pria ini pun terbilang mempesona.


4. Song Chang Ee: Lee Jae Min (Cinderella Man)



Song Chang Ee adalah kakak dari Lee Joon Hee/Oh Dae San. Ia bersaing untuk mendapat hati gadis yang sama. Song Chang Ee juga merupakan bintang drama The Scale of Providence dan berperan sebagai direktur di Heartstrings.

5. Pierre Deporte: William Spencer (Tamra, the Island)


Pierre Deporte bermain sebagai orang asing yang jatuh cinta dengan karakter utama Beo Jin. Namun ia gagal mendapatkannya. Ia adalah orang Perancis, namun bisa berbahasa Korea karena ibu tirinya orang Korea. Apa yang lebih hot dari cowok ganteng yang bisa berbagai bahasa?


6. Jun Tae Soo: Ha In Soo (Sungkyunkwan Scandal)

 
Ha In Soo nyaris mengalahkan semua karakter utama dalam drama. Ia sosok yang mudah marah dan kerap mengeluarkan kata-kata tajam kepada orang lain. Namun ia malah makin tampan dengan cara kejamnya tersebut.

7. No Min Woo: Park Dong Joo (My Girlfriend is a Gumiho)


No Min Woo adalah satu-satunya yang tahu apa yang bakal terjadi pada pasangan manusia dan gumiho yang saling jatuh cinta. Sosok antagonisnya malah membuat orang-orang jatuh cinta, dan memberi warna berbeda di drama ini.

8. Hero Jaejoong: Cha Mu Won (Protect the Boss)


Dalam list pria yang hot, siapa yang bisa meninggalkan nama Jaejoong. Ia berperan sebagai rival untuk mendapatkan Ji Hyeon. Jaejoong juga bos dari gadis yang ia cintai itu, namun ia tidak bisa mendapatkannya.



CR:kplg






































0 komentar:

Poskan Komentar