Jumat, 05 Juli 2013

 Bora-SKin



Jenis kulit Bora Sistar baru-baru ini terungkap dan itu menarik perhatian dari publik. Mengetahui seberapa cepat informasi menyebar, terutama di dunia hiburan, itu tidak akan mengambil waktu lama sebelum perusahaan kosmetik menandatangani kontrak dengannya sebagai endorser utama untuk merek mereka.


Bora baru-baru ini muncul sebagai tamu pada acara KBS2 “Vitamin” bersama rekan setimnya Soyu dan selebriti lainnya. Episode ini, yang disiarkan pada tanggal 3 Juli, meliputi topik kesehatan kulit.
Setelah menerima tes untuk kondisi kulitnya oleh faktor yang berbeda termasuk kelembaban, elastisitas, minyak alami, itu menegaskan bahwa kulitnya memiliki usia seorang remaja yang mengejutkan semua orang di studio.

Seorang profesor dermatologi berkomentar, “Bora, yang berusia dua puluhan, akan dapat menjadi model untuk merek kosmetik remaja tanpa masalah. Jika dia konsisten memakai sunblock, dia akan mampu menjaga [kulit mudanya]. ”

Bora berbagi, “Aku punya kulit yang baik dari orang tua saya. Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa dalam rutinitas sehari-hari saya, tapi aku selalu ingat untuk membersihkan wajah sebelum aku pergi tidur. ”


Source:Soompi
mds

0 komentar:

Poskan Komentar