Jumat, 05 Juli 2013

 


Henry Super Junior-M aslinya berasal dari Kanada sehingga membuatnya harus belajar keras menguasai bahasa Korea. Ia pun memiliki kejadian lucu yang memalukan akibat kemampuan bahasanya yang masih buruk. Henry pernah salah memakai kosa kata yang membuatnya terlihat sebagai cowok mesum.

Dalam penampilannya di "Happy Together 3", Henry menuturkan kejadian itu terjadi saat ia sedang makan di restoran. Saat itu ia kehabisan jamur dan memanggil pelayan untuk meminta tambahan jamur. Namun pelantun "Trap" itu salah mengucapkan kata busut (jamur) dengan busuh (lepas).

"Saat itu aku pergi ke restoran BBQ dan kehabisan jamur, jadi kami memanggil pelayan wanita," tutur Henry. "Aku pun mengucapkan busuh juseyo (tolong lepas), bukannya busut juseyo (tolong berikan kami jamur)."

Henry mengaku saat itu tidak sadar kesalahannya dalam salah mengucapkan satu huruf. Ia tidak menyadari telah menyuruh pelayan tersebut untuk melepas bajunya. Alhasil si pelayan wanita itu memandangi Henry dengan tatapan aneh.

"Pelayan itu hanya memandangiku dengan aneh," lanjut Henry yang membuat semuanya tertawa. "Saat itu aku cuma berpikir 'Oh, jamurnya pasti mahal jadi dia tidak mau memberikan tambahan lagi padaku'."
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar