Jumat, 12 Juli 2013


 Punya Bentuk Tubuh Sexy, Sistar Tak Batasi Porsi Makanan


Tubuh ramping para grup idola wanita K-Pop memang menjadi idaman banyak wanita. Tips dalam menjaga berat badan dengan diet ketat yang mereka lakukan pun selalu menjadi topik terhangat untuk diikuti para wanita demi mendapatkan tubuh ramping seperti mereka. Namun hal tersebut tak berlaku bagi para member Sistar.

Bagi girlband pelantun ‘Give It To Me’ ini, makan adalah hal yang paling penting untuk mereka lakukan agar tetap fit sewaktu menjalani jadwal mereka yang sangat padat. Ketika diwawancarai saat tengah makan di sebuah restoran usai tampil di ‘Mnet M Countdown!’, para member Sistar tak segan untuk diwawancarai sambil makan.


Mereka dengan luwes menjawab satu persatu pertanyaan wartawan sambil menghabiskan makanan mereka dengan lahap. Hal tersebut mungkin hal biasa dilihat sehari-hari, namun tidak bagi para member girlband yang dikenal sangat menjaga image dan juga memperketat pola makannya.

Ketika disinggung apakah mereka tak menjaga pola makannya, Dasom menjawab jika mereka juga perlu makan untuk memperlihatkan image yang sehat. “Untuk memperlihat image yang sehat, kami hanya perlu makan. Kami tak dapat bernyanyi tanpa makanan,” ujar Dasom.

Sementara Soyu, yang beberapa waktu lalu memamerkan bentuk abs nya yang sempurna mengatakan jika walaupun makan banyak, mereka berat badan mereka tak naik ataupun turun. Hal itu sepertinya diseimbangkan dengan olahraga yang benar dan teratur, sehingga mereka bisa mendapatkan bentuk tubuh yang menakjubkan seperti sekarang.

Tak heran jika para member Sistar tak hanya dikenal dengan kualitas vokal yang menawan, tetapi juga terkenal dengan bentuk tubuh sexy dan sehat yang mereka tunjukkan kepada publik. Daebak!


CR:dreamersradio

0 komentar:

Poskan Komentar