Jumat, 12 Juli 2013



 

Selesai membintangi serial bukan berarti Park Shin Hye bersantai. Kini ia mendapat tugas baru sebagai duta anti barang imitasi. Bintang serial "He's Beautiful" ini akan memberikan edukasi seputar barang imitasi.

Shin Hye rencananya akan memberikan edukasi pada siswa sekolah menengah tentang pelarangan barang imitasi. Di hadapan 170 nanti ia akan menjelaskan pentingnya membeli barang asli dan apa efek buruk barang imitasi bagi masyarakat. Di acara itu Shin Hye juga akan melakukan berbagai game seru untuk mengajarkan menghindari beli barang imitasi di internet.

Tugasnya sebagai duta anti barang imitasi akan dilanjutkan dengan berpromosi melalui iklan dan aktivitas lainnya. Sedangkan saat ini Shin Hye juga masih sibuk keliling Asia untuk mengadakan jumpa fans. Bintang serial "Heartstring" ini mengadakan fanmeet di Bangkok, Thailand, pada 29 Juni.

Sedangkan kegiatan yang menanti Shin Hye selanjutnya adalah membintangi drama "Heirs" bersama Lee Min Ho. Hingga saat ini drama yang diramalkan bakal sukses besar itu masih mencari pemain lainnya. Serial "Heirs" disebut-sebut akan menggabungkan kisah "Boys Before Flowers" dan "Gossip Girl"
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar