Jumat, 12 Juli 2013


 



Berita gembira datang untuk para fans 2NE1. Setelah empat tahun tak muncul di variety show yang mengharuskan mereka menggunakan kemampuan fisik, kini keempat member 2NE1 dikabarkan akan tampil di "Running Man". Mereka diundang untuk menjadi bintang tamu episode terbaru acara SBS itu dan akan menjalani syutingnya dalam waktu dekat.

Syuting untuk acara ini rencananya akan dilakukan minggu depan. Kabarnya, para member 2NE1 memang sengaja memilih "Running Man" karena merupakan acara favorit mereka.

"2NE1 akan syuting 'Running Man' minggu depan dan episode itu akan tayang akhir bulan ini," ujar perwakilan pihak produksinya. "Member 2NE1 merupakan fans berat 'Running Man', makanya mereka memilih acara ini sebagai variety show pertama mereka setelah comeback."

Sebelumnya, keempat memeber 2NE1 pernah tampil bersama di acara "Win Win" pada 2010. Namun ini akan menjadi yang pertama setelah 4 tahun lamanya bagi para member 2NE1 untuk menunjukkan kemampuan mereka di layar kaca.

Bahkan demi penampilan mereka di "Running Man", CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy menjalani olahraga secara khusus. Selain "Running Man", agensinya mengungkapkan 2NE1 juga berencana tampil di sejumlah acara musik dan variety show untuk mempromosikan album barunya.




0 komentar:

Poskan Komentar