Selasa, 02 Juli 2013


 Monstar-Skandal


Drama musik Mnet ‘Monstar’ baru-baru ini menghadapi beberapa sorotan negatif dengan gugatan yang diajukan terhadap salah satu manajer yang bertugas mengurus pemain ekstra dan aktor pendukung, oleh aktris wanita yang dibawa sebagai pemain tambahan.


Kontroversi itu dipicu ketika seorang wanita pemain tambahan menulis tentang dirinya dilecehkan secara seksual oleh manajer yang bertanggung jawab atas aktor pendukung dan tambahan di lokasi syuting pada komunitas internet pada tanggal 30 Juni. Postingan itu telah dihapus, tapi sudah terungkap bahwa artis tambahan itu telah mengajukan gugatan terhadap manajer yang dikatakan bernama Mr Cha telah menyentuh pantatnya serta payudara, dan juga membuatnya masuk ke posisi dimana harus menunjukkan celana dalamnya karena rok pendek yang harus dia pakai. Dia juga berkomentar bahwa tim produksi drama diberitahu tentang ini, tetapi mereka tidak mengambil tindakan apapun.

Di sisi lain, Mr Cha, menyangkal melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya, bersikeras bahwa ia pasti telah salah paham tindakannya sebagai rayuan seksual saat ia menyentuh pantatnya dalam upaya untuk menyikat kotoran yang ada di pakaian karakternya.

Mengenai hal ini, drama telah melangkah untuk menjelaskan bahwa mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu mereka berdua menyelesaikan perbedaan mereka dan bahwa Mr Cha telah dipecat.

“Gugatan telah diajukan terhadap Mr Cha, manajer untuk aktor pendukung pada ‘Monstar’ … Manajer telah dipecat pada akhir pekan lalu,” kata seorang perwakilan dan melanjutkan, “Pemain tambahan itu tidak disewa oleh kami dan manajer yang bertanggung jawab atas aktor pendukung bukan bagian dari staf tim produksi kami. Namun, itu adalah sesuatu yang terjadi selama proses produksi sehingga jika mereka akan menyelidiki tim produksi, maka kami akan sepenuhnya bekerja sama. ”

Perwakilan lain juga menambahkan, “Meskipun ini adalah masalah antar individu, karena itu adalah sesuatu yang terjadi selama proses produksi drama, kami mencoba untuk membuat mereka bertemu dan melakukan yang terbaik untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Itulah mengapa kami kembali terkejut bahwa [artis tambahan] telah mengatakan bahwa kami tidak melakukan apa pun dalam menanggapi … Kami merasa bertanggung jawab seperti yang terjadi selama proses produksi, tetapi karena itu adalah antara dua individu, kami khawatir bahwa situasi ini akan memiliki efek negatif pada drama … syuting untuk drama akan dilanjutkan tanpa kemunduran. ”



Source:allkpop
mds



Source:allkpop
mds

0 komentar:

Poskan Komentar