Selasa, 02 Juli 2013


 

Lee Jung Shin harus menjalani jadwal yang padat karena syuting serial "Knife and Flower". Apalagi syuting serial tersebut dilakukan bersamaan dengan tur konsernya. Para personil lainnya pun mengaku khawatir dengan kesehatan Lee Jung Shin.

"Member lain sangat khawatir padaku," ujar Lee Jung Shin. "Saat ini kami sedang menggelar tur dunia dan akan mengadakan tur di Jepang. Jadwalku memang saling bertumpukan. Mereka khawatir dengan kesehatanku, cemas kalau aku tak makan dengan benar dan tak punya waktu beristirahat."

Namun, Jung Shin mengaku ia akan tetap berusaha yang terbaik di serial "Knife and Flower" yang tayang di serial KBS itu. Meski ini adalah pengalaman pertamanya bermain di serial saeguk, namun ia menganggapnya sebagai tantangan baru.

"Aku pernah berakting di drama modern dan sekarang aku berakting di serial kolosal. Awalnya, aku memang sempat merasa terbebani," ungkapnya. "Tapi aku menganggapnya sebagai tantangan untuk banyak belajar lagi."

0 komentar:

Posting Komentar