Selasa, 02 Juli 2013

 Jungshin-CNBLUE


Fans telah menunjukkan dukungan mereka untuk drama terbaru Lee Jung Shin dengan mengirimkan karangan bunga beras untuk menunjukkan bahwa mereka akan berada di sana untuknya.

Penggemar Lee Jung Shin mengirim sejumlah lebih dari satu ton beras karangan bunga yang akan ditampilkan dalam konferensi pers untuk drama KBS2 mendatang ‘Sword and Flower’ yang diadakan pada tanggal 1 Juli.


Fans dari seluruh Asia, dari negara-negara seperti Jepang, Thailand dan Hong Kong, juga bergabung dalam sumbangan karangan bunga beras, meliputi tempat dengan karangan bunga beras yang banyak. Jumlah besar ditambah hingga 1.200 kg, yang akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Penggemar CNBlue membanggakan sejarah dengan panjang sumbangan karangan bunga beras, karena mereka juga membawa karangan bunga beras untuk CN Blue di konser ‘CN Blue Blue Moon World Tour Live in Seoul 2013′ yang diadakan pada bulan Mei. Mereka juga mengirimkan karangan bunga untuk konser CN Blue yang diadakan pada bulan September 2011, Desember 2011 dan Desember 2012, serta untuk konferensi pers untuk KBS ‘My Daughter Seo Young’ yang diadakan pada September 2012.

Lee Jung Shin telah menyumbangkan karangan bunga ke berbagai fasilitas kesejahteraan dan bergabung dalam pekerjaan sukarela.

Penyanyi ini akan muncul dalam ‘Sword and Flower’ sebagai Si Woo, yang jatuh cinta pada putri Raja Youngryu bernama Moo Young (Kim Ok Bin). Dia terampil dalam musik, dan menggunakan kipas dan payung sebagai senjata.

Lee Jung Shin mengatakan pada konferensi pers, “Saya masih harus banyak belajar di dunia akting, dan aku telah belajar banyak di lokasi syuting. Meskipun aku tidak akan muncul dalam setiap adegan yang disyuting, aku telah berada di lokasi syuting untuk melihat proses senior saya dan belajar bagaimana mereka berakting. ”

‘Sword and Flower’ akan menayangkan episode pertama pada tanggal 3 Juli.



Source:enews
mds

0 komentar:

Poskan Komentar