Sabtu, 13 Juli 2013


 

Lee Si Young pernah diterpa isu melakukan operasi plastik pada wajahnya ketika membintangi "We Got Married". Kebanyakan selebriti akan membantah isu seperti itu namun tidak dengan Si Young. Saat itu ia langsung membenarkan memang telah oplas.

Bintang serial "Wild Romance" itu kini mengungkapkan alasannya kenapa langsung mengkonfirmasi isu oplas tersebut. Ia mengaku saat itu merasa tidak ada gunanya membantah. Pasalnya, memang terlihat jelas perbedaan pada foto masa lalunya dengan yang sekarang.

"Aku jujur ketika pertama kali foto masa laluku muncul," ucap Si Young saat tampil di acara "Knee Drop Guru". "Aku langsung mengakuinya karena kalian semua dapat melihat perbedaan itu (ketika membandingkan foto)."

Si Young dikenal publik ketika membintangi serial "Boys Before Flowers". Ia dan Jun Jin Shinhwa juga menjadi satu-satunya pasangan "We Got Married" yang berlanjut di dunia nyata meski berakhir putus. Selain kecantikannya, Si Young terkenal karena memegang gelar petinju wanita profesional yang berlaga di kompetisi nasional.
 
 
 
 
Source:allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar