Senin, 15 Juli 2013

 2NE1-Dara-NohHongChul


Tampaknya 2NE1 Sandara Park mungkin sedikit terlalu patah hati dengan status hubungan baru Won Bin karena dia sekarang telah memilih Noh Hong Chul sebagai pria yang dia inginkan untuk berpasangan di ‘We Got Married’!

Pada siaran 13 Juli dari ‘Music Core’, Noh Hong Chul bertanya pada 2NE1 belakang panggung, “Karena aku penggemar nyata, saya melihat semua artikel terkait 2NE1. Disana dikatakan bahwa kalian tidak hanya akan mengambil alih musik tapi juga variety show. Acara MBC berada di puncak saat ini. variety show mana yang ingin kamu kunjungi? ”


2NE1 menjawab, “Infinity Challenge.” Ketika ditanya apa jenis ‘gag (lawak)’ yang ingin mereka tampilkan, Park Bom berbagi, “Saya memilih perkelahian fisik.” Noh Hong Chul menggoda, “Apakah kamu sedang melalui waktu yang sulit hari ini? Dengan siapa kamu ingin bertarung?”, Dimana Park Bom bercanda kembali, “Dengan Noh Hong Chul.”

Dara juga mengungkapkan, “Saya ingin berada di ‘We Got Married’.” Tapi tidak seperti Park Bom, Dara menunjukkan cintanya pada Noh Hong Chul dan berbagi, “Saya ingin melakukan rekaman WGM dengan Hong Chul oppa.” Noh Hong Chul merespon dengan rasa terima kasih, “Aku tahu kita memiliki usia yang hampir sama sehingga bahkan jika kita segera melakukannya, tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa. Terima kasih.”


Source:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar