Senin, 15 Juli 2013

 
 


Taemin SHINee dan Na Eun A Pink dikenal sebagai pasangan "We Got Married" yang malu-malu menunjukkan perasaannya. Meski telah bersama sebagai pasangan virtual selama beberapa waktu, namun keduanya tetap canggung saat diminta melakukan sentuhan fisik. Untungnya, keduanya bisa semakin dekat setelah menjalani pemotretan bertema "Twilight" untuk foto pernikahan mereka di "We Got Married".

Selama menjalani proses pemotretan, sang fotografer kerap meminta mereka saling menyentuh seperti bergandengan tangan dan sebagainya. Taemin dan Na Eun pun terlihat malu-malu melakukannya. Saat harus bergandengan tangan dengan Na Eun, Taemin tampak tak bisa menyembunyikan senyumnya.

"Pemotretan itu 100 persen memiliki motif pribadi," canda Taemin. "Ketika melihat dia juga mulai berani, bagiku itu sangat mempesona. Ada sesuatu darinya yang membuat jantungku berdebar kencang. Dia bukan cuma imut."

Sementara itu, Na Eun sendiri mengaku mulai memandang Taemin dengan cara yang berbeda semenjak pemotretan tersebut. "Sejujurnya saat pemotretan, aku tiba-tiba bisa melihatnya sebagai seorang pria. Dia sangat keren, aku jadi gugup sekali. Saat memikirkan bahwa aku sedang bersama oppa, aku jadi seperti tidak bisa melakukan apapun," ungkap Na Eun di acara stasiun MBC itu.

Simak videonya berikut ini:
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar