Senin, 15 Juli 2013

 



Lee Kwang Soo tengah berbahagia pada 14 Juli karena merupakan hari ulang tahunnya. Pengisi tetap "Running Man" ini pun dibanjiri hadiah oleh para penggemarnya. Alhasil, Kwang Soo mengucapkan terima kasih dengan caranya sendiri yang unik.

Bintang serial "Goddess of Fire" ini menghibur fansnya dengan tampil sesuai imejnya sebagai Giraffe. Ya, Kwang Soo selca bersama hadiah ultah dari fans dengan mengenakan topeng jerapah. Ia mengaku sangat tersentuh dengan banyaknya ucapan selamat yang diterimanya.

"Ulang tahun terakhirku di usia 20-an. Kurasa aku menerima sangat banyak dukungan dan cinta. Surat, hadiah, twitter, fancafe, DC galeri, internet, semuanya memberiku ucapan selamat," tulis Kwang Soo. "Aku tidak bisa mengutarakan seberapa bersyukurnya diriku. Aku tidak akan melupakan ini dan mengembalikan cinta kalian dengan lebih banyak tawa."

Tak hanya dengan topeng, Kwang Soo juga berpose bareng kue ulang tahun dengan lilin angka 29 yang melambangkan usianya. Tentu saja para fans tak lupa ikut memberikan ucapan selamat untuk Kwang Soo.

"Happy birthday oppa semoga kamu tidak berubah dan semakin lucu," tulis seorang fans. "Semoga oppa semakin diberkahi dan bahagia. Kamu lelaki sempurna yang lucu, sopan dan tampan," imbuh netter lainnya. "Tak dapat dipercaya usia Kwang Soo hampir 30 tahun."

 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar