Selasa, 02 Juli 2013

mment
park si yeon propofol hearing_2


Aktris Park Si Yeon (34) yang saat ini sedang menjalani sidang penggunaan obat terlarang, propofol ternyata tidak menggunakan obat itu sebanyak 148 kali melainkan 126 kali.

Hanya saja, penyidik menyadari bahwa ada ketidakcocokan antara data kesehatannya dengan terapi karbon dioksida (CO2) yang ia gunakan dan dijadikan alasannya untuk menggunakan propofol.


“Kuasa hukum Park Si Yeon mengatakan bahwa ada kesalahan dalam data terapi karbon dioksida. Park Si Yeon sebelumnya terungkap menggunakan propofol sebanyak 148 kali tetapi kami menarik kembali penggunaan propofol dari data terapi karbon dioksidanya. Dan kami hanya menuntutnya dengan bukti dari data kesehatannya saja. Total penggunaan propofol sebanyak 126 kali,” papar jaksa penuntut.

Karena dari pihak Park Si Yeon tidak ada bantahan, pernyataan penyidik diterima sidang. Pengadilan menerima perubaha itu.

Park Si Yeon dituduh telah menggunakan obat terlarang, Propofol tanpa resep dokter. Tetapi pada sidang sebelumnya, diketahui bahwa ia memiliki gangguan kesehatan yang membuatnya harus menggunakan propofol untuk menghilangkan rasa sakitnya.



Source: allkpop




0 komentar:

Poskan Komentar