Selasa, 02 Juli 2013


 

Music, drama, dan makanan bukanlah satu-satunya hal yang diekspor oleh publik Korea Selatan seperti sebuah badai budaya secara global. Namun gaya fashion Hallyu rupanya juga sudah semakin tersebar.

Bahkan tak heran jika style fashion salah seorang artis K-Pop bisa menjalar dengan begitu luar biasa di kalangan fans sampai di berbagai negara. Mengapa demikian? Karena fashion K-Pop dianggap unik dan itu yang semakin membuat musik Hallyu tampak keren.

Penasaran trend fashion apa saja yang membuat K-Pop terus terlihat sempurna? Ini 10 di antaranya!


1. Warna Super Terang


Kostum dengan warna super terang bisa kamu coba dan jangan malu. Karena pakaian seperti ini bisa membuatmu tampak lebih percaya diri. Intip saja bagaimana penampilan girlband 2NE1 yang super keren dengan pakaian terang penuh warna mereka!

2. Pola Baju Unik


Member boyband K-Pop sering tampil penuh inovasi dengan berbagai kostum penampilan yang mereka pilih. Salah satu yang unik adalah pola baju kotak-kotak namun tetap tampak keren. Lihat saja style boyband SHINee dengan pola kemeja seperti ini yang membuat mereka semakin cute saja.

3. Kostum Universitas

 
Member girlband Girls Generation bisa tampak begitu keren dengan kostum olahraga ala mahasiswa. Bahkan kostum seperti itu tetap dengan percaya diri mereka pakai saat tampil di panggung. Sehingga hal itu membuat trend pemakaian jaket universitas menjadi populer di kalangan fans K-Pop.

4. Kostum Ala PSY


PSY mungkin bukanlah idola papan atas member boyband K-Pop yang selalu saja tampak tampan dan keren. Namun fenomenal Gangnam Style rupanya sukses membuat dirinya populer. Bahkan kostum kemeja PSY serta dasi kupu-kupu membuatnya menghasilkan salah satu trend fashion K-Pop yang unik.

5. Kostum Motif Hewan



Dalam dunia K-Pop, motif binatang dalam kostum yang mereka pakai bisa tampak lebih inovatif dan bukan hanya sekedar pola bintik-bintik kulit hewan. Bahkan leader girlband 2NE1 pernah memakai gambar unicorn besar di gaunnya atau kemeja harimau. Penuh percaya diri, itu membuat mereka semakin keren.

6. Aksesoris Spike Keren




Salah satu aksesoris yang kerap kali dipakai di musik Hallyu adalah spike alias duri-duri tajam yang keren. Seringkali dipakai oleh member boyband seperti TVXQ maupun Big Bang ini, sudah jelas aksesoris spike membuat  mereka tampak keren dan gahar!

7. Make Up Vampir







Siapa bilang musik K-Pop selalu hadir dengan penampilan yang terang, ringan, dan cute? Rupanya akhir-akhir ini makin banyak artis Halyu yang tampil dengan menampilkan sisi gelap gothic ala vampir. Bahkan hal itu juga yang membuat banyak fans histeris karena idol mereka tampil begitu keren. Setuju?

8. Kostum Ala Prajurit


Kostum militer tak hanya membuatmu tampak gahar, namun rupanya juga seksi. Coba lihat bagaimana member girlband Girls Generation atau boybang Big Bang yang memilih kostum ala prajurit sebagai kostum mereka. Bahkan style fashion ini sukses membawa mereka semakin terlihat keren dan inspirasi para fans.

9. Rambut Anime


Salah satu style rambut idol K-Pop yang paling unik adalah pilihan gaya anime. Dengan warna serta model yang mirip tokoh kartun Jepang, member-member grup K-Pop ini tampil percaya diri dengan keunikah style mereka. Berminat untuk meniru?

10. Cowok Dengan Make Up Cewek






Oke, ini pastinya salah satu hal yang begitu dipahami fans K-Pop. Yakni make up member boyband yang memakai tampilan ala perempuan. Bukannya terlihat aneh dan tak cocok, member boyband K-Pop ini justru tampak keren, ganteng, dan anehnya semakin mempesona.


CR:kplg

























0 komentar:

Posting Komentar