Kamis, 11 Juli 2013


 Lee Jun Ki Sentuh Dada Park Ha Sun Dalam 'Two Weeks'


Setelah setahun tak tampil di layar kaca, akhirnya aktor Lee Jun Ki kembali dengan drama baru MBC Two Weeks dan ‘tangan nakal’ nya pun menjadi perhatian para netizens!

Dalam sebuah foto potongan adegan yang diambil, terlihat sang aktor memegang dada aktris lawan mainnya yaitu Park Ha Sun yang sedang berubah menjadi patung! Ternyata adegan tersebut merupakan pertemuan pertama dari karakter keduanya.


Lee Junki memerankan pemuda bernama Jang Tae San. Jang Tae San saat melihat patung putri duyung yang ada untuk mempromosikan festival film di Busan dijalan (Park Ha Sun), jadi bertengkar dengan kawannya.

Untuk mengetahui apakah itu patung betulan atau manusia, Tae San pun meraba dada patung tersebut. Saat proses syutingnya, Lee Jun Ki langsung lari karena malu selesai take dan membuat kru drama Two Weeks tertawa karena kelucuannya.

Demi mengambil adegan tersebut, Park Ha Sun harus duduk dalam posisi yang sama mulai pagi sampai sore karena body paint yang ada dibadannya. Ia tak bisa banyak gerak karena berpose sebagai patung tersebut. Walaupun sulit, namun aktris cantik ini tetap semangat dan tersenyum pada fans yang mendatanginya. Two Weeks akan tayang setelah The Queen of the Classroom selesai dibulan Agustus mendatang.



CR:dreamersradio

0 komentar:

Poskan Komentar