Kamis, 11 Juli 2013


 Park Shin Hye Ungkap Cara Ajak Yoon Shi Yoon Berteman

Beberapa bulan lalu dipasangkan sebagai lawan main serial drama ‘Flower Boy Next Door’ Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye tampaknya kini menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat. Bahkan Park Shin Hye sudah tahu betul bagaimana kepribadian Yoon Shi Yoon.

Dalam suatu wawancara dalam majalah Jepang Hanako, Park Shin Hye pun membeberkan sedikit tentang mantan lawan mainnya tersebut. Park Shin Hye yang mengaku sudah tahu kepribadian baik Yoon Shi Yoon dari orang-orang yang dikenalnya pun merasa senang dapat bekerja sama dengan cowok imut ini.


Namun Yoon Shi Yoon juga penasaran dengan apa kepribadian Park Shin Hye yang sudah ia pelajari selama main bersamanya dalam drama. Park Shin Hye pun mengatakan jika kepribadian Yoon Shi Yoon seperti seorang paman, yang usianya jauh diatasnya.

“Kau seperti seorang paman! Karena kau sangat lembut, suka membaca, dan selalu mengucapkan ungkapan lama dan kuno, seakan-akan kau pernah mengalaminya sendiri,” ucap Shin Hye. Karena dinilai dekat dekat Shi Yoon, Shin Hye pun diminta untuk memberitahu cara ia untuk membina hubungan pertemanan dengan Shi Yoon.

Shin Hye pun mengungkapkan bagaimana ia bisa menjalin pertemanan dengan Shi Yoon. “Pertama-tama kau harus mengajaknya ke tempat makan yang bagus, lalu berikan ia buku yang bagus sebagai hadiah. Berjalan-jalan bersama, lalu mengajaknya ke gereja. Itu akan berguna,” ungkap Shin Hye.

Seperti sudah berteman sangat lama, aktris 23 tahun ini juga tahu jika rekannya tersebut orang yang penggeli. “Shi Yoon takut dengan kelitikan. Dan akan menangis (jika dikelitiki)”, ungkap Park Shin Hye sambil mencolek perut Shi Yoon yang langsung tertawa geli.

Chemistry yang dijalin Park Shin Hye dengan lawan mainnya memang selalu bagus, tak heran bila setelah ia menyelesaikan drama atau film, ia digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Bagaimanakah dengan kali ini?


CR: dradio

0 komentar:

Poskan Komentar