Kamis, 11 Juli 2013


 Tampilkan Goodbye Stage di Show Champion, Kai EXO Malah Cedera

EXO yang sudah mempromosikan single mereka Wolf selama kurang lebih 2 bulan ini akhirnya menyudahi masa promosi mereka. Namun sayang, ketika mereka tampil dalam acara music MBC Show Champion (10/7), salah satu membernya terluka.

Kai sang lead dancer mulai memancing kekhawatiran para fans sejak recording penampilan mereka dimulai. Berita yang cepat menyebar di SNS ini dilaporkan oleh para fans EXO yang hadir dalam studio acara tersebut dan menonton mereka.


“Saat pre-recording, Kai sempat memegang pinggangnya dan terlihat kesakitan. Tak lama ia pun berhenti menari serta memegang kakinya,” tutur pemegang akun twitter lynplis. Ia pun menambahkan pada saat EXO selesai syuting, Kai terus memegang pinggangnya dan keluar terlebih dahulu. Memang sudah diketahui sebelumnya, kalau Kai sempat bermasalah dengan pinggangnya beberapa waktu lalu dan sepertinya kembali kambuh.


Kejadian tersebut pun dapat dilihat dalam penampilan EXO yang ditampilkan oleh Show Champion. Melihat kejadian tersebut pun fans langsung bereaksi dan membuat media sosial semakin ramai dengan komentar mereka, “aku tak bisa menonton penampilannya, hatiku sakit,” “kai cepat sembuh! :) ” “pasti dia merasakan sakit yang luar biasa, kasihan" tutur mereka.


Sekaligus mendoakan Kai agar cepat sembuh, para fans EXO pun membuat trending topic #GetWellSoonKai yang berhasil mencapai posisi pertama di World wide trending topic twitter. Semoga lekas sembuh, Kai!



CR:dr

0 komentar:

Poskan Komentar