Jumat, 05 Juli 2013

 


Kim Hyun Joong akan kembali berakting di layar kaca. Bintang acara "Barefoot Friends" ini akan bermain dalam serial baru berjudul "Inspiring Generation". Namun agensi Hyun Joong mengaku belum memberikan keputusan final mengenai bergabungnya aktor "Boys Before Flowers" itu di serial ini.

Agensi Hyun Joong mengungkapkan mereka tengah mempertimbangkan serial ini namun belum bisa memberikan konfirmasi. Kabarnya, Lee Jun Ki juga sempat ditawari membintangi serial tersebut.

Namun tak ada keterangan apakah Jun Ki menolaknya sehingga peran itu ditawarkan pada Hyun Joong. Atau keduanya memang ditawari peran yang berbeda untuk serial ini.

"Inspiring Generation" merupakan serial action yang berlatar belakang di Shanghai, China pada era 30-an. Serial ini akan menceritakan tentang para generasi muda pada masa itu. Ini bukan pertama kalinya Hyun Joong mendapat tawaran bermain di serial action.

Sebelumnya ia sempat terpilih menjadi pemeran utama serial berjudul "City Conquest". Sayangnya, produksi serial tersebut tak diteruskan karena tak ada stasiun TV Korea yang mau membelinya.




wk





0 komentar:

Poskan Komentar