Sabtu, 13 Juli 2013


 Jumpa Fans di Manila, Lee Min Ho Bertemu dengan Keluarga Presiden Filipina

Kepopuleran aktor kenamaan Korea Selatan Lee Min Ho memang menyita perhatian banyak orang. Wajahnya yang rupawan, postur tubuhnya yang tinggi, serta bakat akting yang tak perlu diragukan lagi membuat sosoknya digilai oleh banyak wanita di berbagai negara di Asia.

Menanggapi antusiasme para fans, Lee Min Ho pun masih terus menemui para fansnya di beberapa negara Asia seperti Indonesia pada Maret 2013 lalu. Dan yang paling baru adalah jumpa fans yang bertajuk ‘2013 My Everything’ yang diadakan di Manila, Filipina pada 6 Juli 2013 lalu.



Di kunjungannya ke Manila, aktor ‘Boys Before Flower’ ini tak hanya menghibur lebih dari 15 ribu fans, tetapi juga salah satu keluarga kepresidenan Filipina. Adalah Kris Akino, yang tak lain adalah adik perempuan dari presiden Filipina, Presiden Beniqno Aquino, III.

Kris yang juga berkecimpung di dunia hiburan sebagai aktris dan MC ini ternyata merupakan fans K-Pop terutama Lee Min Ho. Bahkan Kris pun terlihat hadir dalam acara jumpa pers dan berbincang serta berfoto bersama Lee Min Ho.

Jumpa fans dan mini konser Lee Min Ho yang bertajuk ‘2013, My Everything Tour’ ini pertama kali dimulai di Seoul pada Mei 2013 dan berlanjut ke Jepang, Malaysia, Filipina, dan akan berakhir di Taiwan pada 21 Juli mendatang.


Source:Soompi
CRTrans :dreamersradio

0 komentar:

Poskan Komentar