Sabtu, 13 Juli 2013

 
 


Dal Shabet kembali menuai sorotan karena video musik terbarunya "Be Ambitious". Setelah sebelumnya dikecam terlalu sensual, kini Dal Shabet harus menyelesaikan masalah dengan organisasi pejuang hak pria, Man Of Korea.

Organisasi tersebut sebelumnya mengajukan permohonan ke Pengadilan Distrik Seoul untuk melarang video musik "Be Ambitious". Pasalnya video musik itu memperlihatkan awal adegan saat personil Dal Shabet tertawa ketika melihat para tentara yang sedang menjalani training.

Untung saja, masalah tersebut diselesaikan secara damai dimana Man of Korea menarik laporan mereka. Bahkan agensi Happy Face Entertainment menyanggupi kalau Dal Shabet bersedia tampil di kamp militer.

"Tak seperti klaim Man Of Korea, tak ada maksud untuk melecehkan image dari para tentara," demikian kata juru bicara Happy Face Entertainment. "Jadi kami menyelesaikan kesalahpahaman ini lewat negosiasi damai dan juga perjanjian. Kami berjanji akan tampil di kamp militer di awal Agustus."

Agensi juga berterima kasih karena anggota organisasi Man of Korea bersedia diajak dialog terbuka. Bahkan personil, Woohee, ikut membantu tercapainya kesepakatan damai tersebut.

 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar