Kamis, 11 Juli 2013

 



Memang sudah tidak perlu diragukan lagi popularitas TVXQ di Jepang. Dikenal dengan nama Tohoshinki, mereka sukses mencapai prestasi yang belum dapat dicapai oleh boyband Korea lainnya. Tak hanya tiket konser, majalah yang menampilkan mereka pun laris manis.

Majalah PATi PATi mengatakan harus mencetak ulang edisi Agustus yang menampilkan TVXQ sebagai cover sekaligus wawancaranya. Hal ini baru pertama kali terjadi selama PATi PATi terbit sejak 1984. Cetak ulang majalah juga jarang terjadi di dunia penerbitan Jepang.

"Seketika saat TVXQ diketahui akan menjadi cover majalah maka pesanan langsung berdatangan," ucap perwakilan M-On Entertainment sebagai penerbit. "Kami dibanjiri pesanan lewat internet bahkan sebelum itu diterbitkan. Jadi kami harus mencetak ulang untuk memenuhi permintaan."

PATi PATi edisi Agustus ini mengulas TVXQ yang baru saja merilis single "Ocean" untuk menyambut musim panas. Di sana Max Changmin dan U-Know Yunho membahas proses syuting PV yang melibatkan banyak model cewek mengenakan bikini. Selain itu diberikan juga bonus poster dari konser yang mereka gelar di Tokyo Dome pada 17 Juni lalu.

Berikut ini foto TVXQ di PATi PATi edisi Agustus 2013:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20130711-tvxq-di-majalah-pati-pati-01.jpg
http://www.wowkeren.com/images/news/20130711-tvxq-di-majalah-pati-pati-02.jpg http://www.wowkeren.com/images/news/20130711-tvxq-di-majalah-pati-pati-03.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130711-tvxq-di-majalah-pati-pati-04.jpg
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



0 komentar:

Poskan Komentar