Senin, 01 Juli 2013

 


Serial "Gu Family Book" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy miss A berakhir dengan sukses. Serial bergenre saeguk-fantasi itu berhasil mendapat rating tertinggi di setiap minggunya dan disukai masyarakat Korea. Menariknya, ternyata tak hanya orang dewasa yang menyukai serial ini namun anak-anak juga ikut menggemarinya.

Seung Gi mengungkapkan salah satu keuntungannya bermain di serial ini adalah ia semakin disukai anak-anak SD. Bahkan, aktor "My Girlfriend Is a Gumiho" ini mengaku pernah bertemu dengan anak-anak yang memintanya berubah menjadi karakter silumannya di "Gu Family Book".

"Aku merasa campur aduk saat syuting serial itu berakhir," ujar Seung Gi. "Tapi kurasa gara-gara serial ini aku mendapatkan fans anak SD paling banyak sepanjang karirku."

"Sejumlah anak kecil yang bertemu denganku bahkan memintaku melakukan transformasi (menjadi siluman)," ujarnya sembari tertawa. Para kru "Gu Family Book" mengungkapkan popularitas karakter Seung Gi ini bahkan tak kalah dengan karakter kartun Pororo di kalangan anak-anak Korea Selatan.

"Gu Family Book" berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. "Gu Family Book" telah berakhir masa penayangannya beberapa waktu lalu di stasiun MBC. Serial ini juga turut dibintangi Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won.

Serial ini diarahkan sutradara Shin Woo Cheol telah sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar