Senin, 01 Juli 2013


 

Momen memalukan baru saja dialami Kim Hyun Joong. Di episode terbaru acara "Barefoot Friends", aktor yang dikenal lewat aktingnya di "Boys Before Flowers" itu mengalami wardrobe malfunction. Celana Hyun Joong tak sengaja melorot saat berenang di variety show tersebut.

Waktu itu, para member "Barefoot Friends" tengah berlatih melakukan lompat indah dan menyelam sebelum kompetisi. Pihak produksi juga turut mengundangn atlit-atlit cilik untuk mengikuti latihan itu. Mereka lalu diminta untuk melakukan lomba renang dengan bintang "Barefoot Friends".

Lucunya, saat Kim Hyun Joong berlomba renang dengan anak-anak ini, celananya tiba-tiba melorot di dalam air. Untung Kim Hyun Joong memakai boxer di bawah celana tersebut sehingga tak terjadi kejadian yang lebih memalukan lagi. Kim Hyun Joong pun sempat merasa sedikit malu begitu tahu celananya melorot.

Saat ini member "Barefoot Friends" tengah menyiapkan diri untuk mengikuti kompetisi lompat indah yang menjadi tantangan terbaru mereka. "Barefoot Friends" merupakan acara stasiun SBS yang dibintangi Eunhyuk Super Junior, Yoon Shi Yoon, Uee After School, Kang Ho Dong, Yoon Jong Shin dan Kim Bum Soo.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar