Senin, 15 Juli 2013


 


- Suzy memiliki karir yang sukses di akting sekaligus musik bersama miss A. Serial terbarunya "Gu Family Book" juga sukses besar yang membuatnya makin terkenal. Namun masih adakah hal lainnya yang ingin dicapai oleh Suzy di bidang karir?

Dalam wawancara bersama eNews, Suzy mengungkapkan perasaannya menjadi artis multitalenta. Ia mengaku senang meski juga ada sisi yang membuatnya merasa sedih. Suzy juga mengutarakan hal yang ingin ia lakukan di masa mendatang.

"Aku sedih tidak bisa konsentrasi di satu bidang yang spesifik," ucap Suzy. "Bagaimanapun aku tidak bisa melakukannya, jadi ya tetap melakukan yang ada ini dengan sebaik-baiknya karena semua orang menyukaiku yang seperti itu."

"Aku tidak ada rencana untuk ke depan tapi ada banyak bidang yang ingin kutaklukkan," lanjut maknae miss A ini. "Suatu hari nanti aku ingin menulis dan merilis photobook. Aku juga ingin menjadi DJ radio jika ada kesempatan."
Saat ditanyakan apa perbedaan kehidupan aktris dan penyanyi idol, Suzy mengaku malah tak memperhatikannya. "Aku hanya ingin hidup normal seperti manusia umumnya. Tapi aku tidak bilang bahwa idol dan aktris tidak seperti manusia normal lho," imbuh Suzy.
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar