Jumat, 12 Juli 2013

 HOT-HappuTogether


Tidak dapat melewati kutukan di tahun kelima, HOT bubar pada tahun 2001, tapi Moon Hee Jun mengungkapkan bahwa tidak ada anggota yang berpikir bahwa HOT akan bubar.

Dalam rekaman terbaru KBS ‘Happy Together’, anggota HotSechGodRG (HOT, Sechs Kies, GOD, NRG) muncul sebagai tamu, berbicara tentang masa lalu menyenangkan dari grup K-Pop generasi pertama.


Sekarang setelah bisa mengungkapkan semuanya, mantan leader HOT, Moon Hee Jun berbicara tentang waktu ketika HOT dibubarkan.

“Pada saat itu, tidak ada anggota yang tahu bahwa penampilan yang satu ini akan menjadi yang terakhir,” Moon Hee Jun berbagi, menjelaskan bahwa HOT dikelilingi oleh rumor pembubaran ketika kontraknya dengan SM Entertainment akan segera berakhir.

“Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperbarui kontrak kami dengan perusahaan kami dan bahkan tidak berpikir tentang pembubaran,” lanjut Moon Hee Jun “Jadi kami mengatakan dengan yakin pada fans kami,” kita tidak akan pernah pecah,” tapi kemudian penampilan panggung terakhir kami terjadi. ”

Pada akhirnya, Kangta dan Moon Hee Juni tinggal dengan SM Entertainment sementara Tony Ah, Jang Woo Hyuk, dan Lee Jae Won meninggalkan perusahaan untuk membentuk kelompok mereka sendiri.

Mengenai topik pembubaran, mantan leader Sechs Kies, Eun Ji Won juga berbicara tentang penampilan terakhir dari Sechs Kies di acara Dream Concert 2000. Sechs Kies menyanyikan lagu Bye dan Will You Remember Me?.

“Kami tidak pernah memberitahu secara resmi pada fans kami bahwa itu akan menjadi penampilan terakhir, tapi semua penggemar tahu dan mendukung kami sampai akhir,” kata Eun Ji Won. “Bahkan para penggemar, yang memegang balon warna yang berbeda, bersorak untuk kami dan bahkan menangis bersama kami, membuat saya merasa benar-benar tersentuh.”

Episode ‘Happy Together’ yang menghadirkan mereka akan tayang pada tanggal 11 Juli.



Source:enews

0 komentar:

Poskan Komentar