Kamis, 11 Juli 2013


lee si young


Saat hadir di syuting acara ‘Golden Fishert-Radio Star’, aktris dan atlet tinju, Lee Si Young mengungkapkan perasaan dan pendapatnya mengenai banyak hal dalam hidupnya.
Salah satu yang diungkapkan adalah soal operasi plastik.


“Sudah sejak 10 tahun yang lalu sejak aku operasi plastik. Jadi aku merasa nyaman dengan wajahku yang sekarang ini. Setelah operasi di usia 23 tahun, aku tidak pernah melakukan operasi lagi,” papar Lee Si Young.

Bicara soal tinju dan penilaian yang tidak adil, Lee Si Young menjawab,”Aku merasa kecewa. Tetapi kemudian, aku sadar bahwa itu adalah kesalahanku karena tidak berusaha mendapatkan kemenangan mutlak. Tujuanku saat ini adalah berlatih keras jadi hal-hal seperti itu tidak terjadi lagi.”



Source: enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar