Jumat, 12 Juli 2013

 LeeJungJin



Lee Jung Jin adalah pria lembut seperti karakternya Lee Yoon Se di drama MBC “A Hundred Year’s Inheritance”.

Ketika aktor Lee Jung Jin ditanya tentang popularitasnya setelah drama “A Hundred Year’s Inheritance” selesai, ia menyatakan, “Ketika saya pergi ke restoran, orang yang lebih tua dari saya keluar dari belakang dan bertanya kepada saya hal-hal seperti ‘Apakah ada sesuatu yang ingin kamu makan? ‘dan semacamnya. Sejujurnya, orang yang lebih tua tidak selalu mengenali kelompok idola. Jika mereka tidak tertarik, mereka tidak akan tahu tentang Girls Generation atau KARA. Aku benar-benar menyukai kenyataan bahwa orang-orang itu tahu aku. ”



Ketika ia ditanya tentang apa yang akan dia lakukan jika orang tuanya tidak menyetujui cintanya, Lee Jung Jin berkomentar, “Aku tidak akan berbicara kembali kepada mereka tapi aku akan mengatakan sesuatu seperti, ‘ini adalah pendapat saya’” dan yakin.

Mengenai lawan mainnya Eugene, Lee Jung Jin menyatakan, “Dia seperti seorang aktris nyata sekarang. Saat itu, aku merasa seperti dia adalah seorang penyanyi tapi semua penonton melihatnya sebagai seorang aktris sekarang. Saya pikir dia bekerja sangat keras untuk dapat diterima sebagai seorang aktris. Dia menunjukkan banyak usaha. ”

Mengenai agensinya JYP, Lee Jung Jin menyatakan, “Park Jin Young suka menonton drama dan film. Dia terus memantau ”A Hundred Year’s Inheritance” tapi tidak mengatakan apa-apa tentang akting saya (tertawa).” Lee Jung Jin mengungkapkan bahwa ia dekat dengan anggota 2PM serta Im Seulong dari 2AM.

Ketika ia diminta untuk mengomentari popularitas yang konsisten, Lee Jung Jin menyatakan, “Popularitas itu seperti kelembaban jadi saya mencoba untuk tidak terpasang. Dalam hal ini, saya sangat senang bahwa saya telah menjadi aktor selama 14 tahun. Aku masih berpikir bahwa saya harus bekerja lebih keras. ”

Sepanjang karirnya, Lee Jung Jin tidak pernah memiliki skandal. Mengenai hal ini, ia menyatakan, “Saya sangat tenang saat aku pergi ke sekolah juga. Aku tidak melakukan apa pun yang menarik perhatian. Tidak ada skandal karena tidak ada apapun yang terjadi.”

Lee Jung Jin melanjutkan, “Sejujurnya, saya tidak peduli mempublikasikan kehidupan asmaraku tetapi orang-orang yang bukan selebriti mungkin merasa tidak nyaman. Mungkin saja jika berita itu pecah dengan alami tapi saya pikir pendapat orang lain lebih penting daripada saya . ”

Lee Jung Jin kemudian mengungkapkan bahwa orang-orang di sekelilingnya tetap menyuruhnya untuk menikah tapi dia tidak ingin menikah untuk saat ini. Dia menyatakan, “Ini akan terjadi ketika saatnya tiba. Aku tidak bisa menikah sendiri. Aku tidak terburu-buru.”

Ketika ditanya tentang apa yang paling dia harapkan, Lee Jung Jin menjawab, “Saya berharap orang-orang di sekitar saya tidak sakit.”

Lee Jung Jin juga suka melakukan pekerjaan sukarela ketika ia punya waktu. Ia bahkan pergi ke Nepal untuk proyek membangun perpustakaan. Dia menekankan, “Aku pergi ke sana untuk perjalanan, bukan menjadi relawan. Ketika saya mengatakan pekerjaan sukarela kepada orang-orang, beberapa orang merasa kewalahan jadi aku hanya mengatakan ‘mari kita pergi untuk menikmati perjalanan’. Kamu dapat menikmati perjalanan dan hanya menghabiskan dua hari bekerja sukarela. dan kamu bisa menyumbangkan jumlah berapapun yang sesuai anggaranmu. ”


CR:mds









0 komentar:

Poskan Komentar