Jumat, 05 Juli 2013


 LeeByungHun-LeeMinJung-Wedding


Lee Byung Hun dan Lee Min Jung telah mengkonfirmasi orang-orang yang akan memimpin saat acara penting dalam hidup mereka.

Pada tanggal 4 Juli, Agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment mengungkapkan bahwa “Shin Young Kyun, seorang veteran besar film Korea, akan memimpin pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Lee Bum Soo akan menjadi MC bagian pertama upacara, sedangkan Shin Dong Yeop akan menjadi MC kedua. ”

Shin Young Kyun memulai debutnya pada tahun 1960 dengan film ‘A Widow’, dan melanjutkan untuk tampil di lebih dari 300 film termasuk ‘Red Scarf’, ‘Prince Yeonsan’, ‘The Evergreen Tree’ and ‘Love Me Once Again’. Dia pertama kali bertemu dengan Lee Byung Hun melalui drama SBS ‘Asphalt Man’ tahun 1995.

Seorang perwakilan dari agensi mengatakan, “Shin Young Kyun dan Lee Byung Hun sudah dekat sejak Asphalt Man. Mereka pasti tetap berhubungan, bertemu di berbagai acara film terkait. Dia sangat berterima kasih bahwa dia akan menjadi pemimpin upacara . ”

Lee Bum Soo dikenal sebagai teman dekat Lee Byung Hun. Lee Byung Hun yang menjadi MC pernikahan Lee Bum Soo, yang terjadi pada bulan Mei 2010, meskipun ia tidak memiliki pengalaman dalam membawakan acara pernikahan. Shin Dong Yeop juga merupakan teman baik dari aktor itu.
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung akan menikah pada 10 Agustus.


Source:enews

0 komentar:

Posting Komentar