Rabu, 03 Juli 2013

 


Setelah laporan minggu lalu Se7en dan Sangchu mengunjungi panti pija t'Happy Ending'  saat masih bertugas, SBS '' On-Site 21 'menayangkan bagian 2 dari penyelidikan mereka tentang prajurit selebriti.

Apa yang ditayangkan pada
episode 2 Juli membuat terkejut dan muak banyak pemirsa. Episode itu menunjukkan prajurit selebriti menggunakan ponsel mereka secara bebas dan mengenakan pakaian sipil saat mereka bertugas. Bukan hanya itu, mereka meninggalkan motel mereka untuk minum dan makan sampai jam 2 malam, dan kemudian menuju ke toko terdekat untuk membeli lebih banyak alkohol.


Para prajurit selebriti juga tidak saling menyapa menggunakan formalitas militer melainkan dengan nama dan hyung, bahkan jika yang lebih muda adalah superior. Mereka bahkan tertangkap bercanda, "Kau seperti warga sipil. Mereka akan mengenali Anda jika Anda pergi ke luar." Seorang personil militer mengungkapkan, "Mereka mengenakan kaos tanpa lengan  dan memakai celana militer mereka dan hanya berjalan di sekitar. Mereka kadang memakai pakaian pribadi mereka yang tampak seperti baju militer (bukan yang dikeluarkan oleh tentara), tas pakaian, dan bahkan memakai kupluk."


Itu tidak semua, sebagai mantan
karyawan Badan Pertahanan Media ia mengungkapkan, "Gym di Badan Pertahanan Media hanya untuk prajurit selebriti. Mereka memiliki TV layar lebar, konsol game PlayStation, makanan ringan, dan pakaian mereka bisa dipakai kapan saja mereka inginkan. Mereka memberitahu pekerja yang benar-benar bekerja pada media PR untuk menyalakan komputer sehingga mereka dapat browsing internet. mereka tidak bisa dihentikan. "                                

Dia menambahkan, "Bahkan ada laporan kalau prajurit selebriti mendapatkan kartu perusahaan. Ada suatu saat ketika mereka naik taksi, tapi tidak memiliki tanda terima. Saya mengatakan agar orang yang bertanggung jawab untuk maju dan berkata," Uang itu tidak masalah. Anda akan mendapatkan pemeriksaan, jadi bawa tanda terimanya sekarang. 'Meminta mereka 'Kapan kau naik taksi' adalah mengakui bahwa kita tidak tahu kapan mereka datang kembali. Mereka juga mengambil hari libur seperti mereka anak-anak meminta untuk meninggalkan sekolah. Mereka mengatakan hal-hal seperti, "Aku harus terjaga, jadi saya akan kembali pada jam 6:00 ', dan' aku akan pergi memotong rambut saya di salon rambut. saya harus menjaga gaya saya '. "


Itu bukan akhir - bukan hanya prajurit selebriti yang bermasalah, tetapi tampaknya ada masalah dalam  Badan Pertahanan Media itu sendiri. Salah satu wanita yang pernah bekerja di Badan tersebut mengaku, "Mereka akan meraba-raba pantat kami sebagai ucapan salam, dan kemudian membuat kita mengambil gambar cinta dengan orang yang kita belum pernah bertemu sebelumnya. Mereka memperlakukan kami seperti hostes di sebuah bar. Sekali , salah satu dari mereka mengatakan kepada saya untuk duduk di sampingnya, jadi saya lakukan. Dia kemudian menempatkan sepotong daging di mulutnya, mengeluarkannya dan mengatakan kepada saya untuk memakannya. Dia mengatakan itu adalah ujian cinta. Bahkan ketika kita tidak memiliki konser, kita akan diberitahu untuk semua berkumpul di dekat rumah dan minu-minum dengan mereka. Kami harus mencocokkan suasana hati mereka, dan kemudian bahkan mengurus tagihan. Tapi itu situasi di mana jika kita mengeluh, kami akan dipecat . Siapa yang bawa ke mereka? ".

Tentu saja, tuduhan ini ditolak tegas oleh Badan Pertahanan Media.





Source:allkpop
Trans Ind:tr@IniSajaMo




















 

0 komentar:

Poskan Komentar