Kamis, 04 Juli 2013

 
Masih dalam suasana kasus Se7en dan Sangchu yang mengunjungi panti pijat ++ 'Happy Ending' ditengah masa wajib militer mereka, seorang prajurit selebriti yang disebut 'A' melakukan interview telepon dengan SBS 'One Night of TV Entertainment'.

Dia berkata, "Salah bagi mereka yang meninggalkan markas dan pergi ke suatu tempat, namun karena banyak acara yang berakhir terlambat, biasanya divisi menyiapkan hotel/motel diluar. Mereka tidak selalu pergi keluar untuk makan malam, namun terkadang mereka begitu. Ada acara-acara besar yang menyuruh kami untuk datang, namun ada juga yang pribadi, dan kadang-kadang kami tampil sebanyak 20 kali dalam sebulan."

Dia menambahkan, "Kami tidak bermain-main hanya untuk 1 konser. Kami bahkan tidak bisa beristirahat di akhir minggu. Aku harap orang-orang mengerti bahwa kami juga punya penderitaan sendiri."

Seperti yang diduga, wawancara ini tidak menimbulkan respon yang bagus. Banyak yang berkomentar, "Jika sebegitu sulitnya menjadi seorang prajurit artis, kenapa kamu begitu berani menjadi salah satunya?", "Prajurit biasa juga harus bekerja di akhir minggu", dan "Jika kamu mengalami waktu yang sulit sebagai prajurit artis, cobalah menjadi prajurit biasa untuk perubahan."



Source:allkpop
topkpop










0 komentar:

Poskan Komentar